Perawatan Pohon Bonsai untuk Pemula

shares |

Teknikbonsai|Bagaimana Cara Perawatan Bonsai yang Paling Penting? Hal yang perlu kita ketahui dan pahai Mengenai Bonsai adalah tanaman yang menyenangkan dan menyenangkan untuk dimiliki di sekitar rumah atau kantor. Meski memang membutuhkan perawatan dan perhatian yang tepat, jangan biarkan hal itu mengintimidasi Anda. Perancang Produk Perdagangan ProFlower Nikki Kinowski mengatakan, "Bonsai juniper kami (pilihan luar ruangan) dan ficus golden gate kami (pilihan dalam ruangan) adalah pilihan yang paling pemaaf untuk para pemula." ProFlowers juga menawarkan kit hanya untuk pemula, termasuk bonsai juniper outdoor, Nampan kelembaban dan kerikil, Sebuah buklet instruksi dan sepasang gunting bonsai.

cara-merawat-bonsai


Berikut adalah beberapa tips tentang Teknik Bagaimana cara merawat bonsai Anda:

Air bonsai Anda!

Anda mungkin berpikir ini adalah no-brainer, tapi bonsai memiliki persyaratan penyiraman yang sangat spesifik. Kira-kira seminggu sekali atau lebih (saat tanah lapisan atas benar-benar kering) perendam seluruh tanaman bonsai di dalam ember atau baskom air. Begitu gelembung udara naik ke atas, bonsai telah menyerap cukup air.

Kelembaban juga menjadi pertimbangan penting bagi kesehatan bonsai. Semua bonsais ProFlowers hadir dengan nampan kelembaban dan sekantung kerikil. Baki kelembaban dibungkus oleh penerima, ditutupi dengan kerikil yang disediakan, lalu kerikil ditutupi dengan sedikit air. Ini akan meningkatkan tingkat kelembaban pohon, selain melindungi permukaan meja atau meja tempat ia ditempatkan.

Dimana menempatkan bonsai


Bonsai membawa nuansa alami dan damai ke ruang keluarga manapun. Karena secara teknis bukan tanaman, tapi sebatang pohon, itu membuat penambahan yang unik dan menawan ke ruangan atau ruang terbuka. Pastikan itu mendapat banyak sinar matahari langsung, jadi letakkan di luar atau di dalam rumah di dekat jendela.

Karena bonsai dikenal karena ketenangannya, kami menyukai gagasan untuk menempatkannya di ruang kantor. Ayah atau rekan kerja akan menyukai bonsai untuk merapikan tempat kerja mereka. Menurut ProFlowers Director of Merchandise, Megan Matanzo, "The jade bonsai adalah pilihan bonsai indoor yang cukup mudah, Dan melakukannya dengan baik di lingkungan kantor. "

Pangkas bonsai Anda

Pertama, tarik napas dalam-dalam. Salah satu daya tarik terbesar bonsai adalah efek menenangkan hanya pemangkasan pohon miniatur ini. Tujuannya dengan pemangkasan adalah mempertahankan bentuknya saat tumbuh. Plus, membersihkan pertumbuhan tertinggi memastikan pertumbuhan di tempat lain pada tanaman.
Baca Disini Cara Pemangkasan Bonsai

Gunakan gunting bonsai (bukan gunting!) Untuk melepaskan cabang yang sudah mati. Kemudian putuskan cabang mana yang harus dipangkas agar bisa mempertahankan desain yang diinginkan. Pemangkasan bonsai dianggap sebagai bentuk seni, oleh karena itulah pohon kecil ini memberi anugerah yang hebat untuk teman-teman kreatif. Matanzo berkata, "Semakin banyak Anda belajar tentang seni, semakin menarik bonsai bisa-banyak orang menganggap seni bonsai sangat meditasi dan bagus untuk mengurangi stres."

Tanah bonsai yang tepat

Tidak hanya tanah yang akan kita lakukan untuk bonsai Anda. Tujuannya adalah untuk menemukan tanah yang mengalir dengan cepat, namun tetap bisa mempertahankan airnya. Ini juga perlu mengandung partikel kecil untuk memastikan aerasi yang tepat, memungkinkan oksigen mencapai akar. Untungnya, kami telah melakukan beberapa penelitian untuk Anda!

Ada tanah khusus di pasaran yang dibuat hanya untuk bonsais (rute mudah), atau Anda bisa mencampuradukkannya sendiri (jika Anda merasa ambisius). Hal ini juga penting untuk menambahkan pupuk ke tanah Anda selama musim pertumbuhan (biasanya awal musim semi sampai pertengahan musim gugur).



Terhubunglah dengan penggemar bonsai lainnya


Temukan pecinta tanaman dan bonsai lainnya di komunitas Anda untuk mempelajari lebih banyak trik dan tip. Pergi ke kebun botani atau pembibitan lokal Anda dan masuk ke kelas. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk bertemu orang baru dan mungkin juga mengambil hobi baru dan menarik.

Mencari hadiah yang bagus untuk Ayah di Hari Ayah ini? Atau mungkin Anda ingin memperlakukan teman baik dengan hadiah yang unik dan santai. Bonsai unik, indah dan harus dihargai lama dengan perawatan yang tepat - bonsai terkecil kita kemungkinan berusia lima tahun dan yang lebih besar bisa dengan mudah berusia 10 sampai 20 tahun! Simak lebih banyak tip perawatan dan mulailah belanja hanya untuk pohon bonsai yang tepat untuk seseorang yang spesial, atau untuk diri sendiri!

Teknik Bonsai selanjutnya anda bisa lihat Gambar Jenis-Macam gaya bonsai

Related Posts

0 comments:

Post a Comment